Jumat, 17 Desember 2010

XL Luncurkan Layanan XL Cuaps^^

Inovasi Layanan Selebriti Voice Blog Pertama di Indonesia


 
Pelanggan XL akan semakin dimanjakan dengan lahirnya konten-konten inovatif. Mulai   12 Desember 2010, pelanggan XL akan dapat menikmati konten baru berupa layanan Blog Suara, yang merupakan layanan Selebriti Voice Blog pertama di Indonesia. Melalui layanan ini, pelanggan bisa menuangkan apa yang ada dalam pikirannya dalam bentuk suara dan mengundang pengguna XL lain untuk mendengarkan dan menjadi pengikutnya.

Blog Suara XL Cuaps juga memungkinkan pelanggan XL dapat mengikuti blog suara selebriti/artis idolanya. Seperti layaknya media jejaring sosial dalam format tulisan/foto, XL Cuaps juga memiliki fasilitas bagi pengaksesnya untuk bisa mengikuti (follow) artis idolanya atau temannya, dan mendengarkan apa yang dituangkan dalam Blog Suara milik mereka.   



Untuk menggunakan layanan XL Cuaps, pelanggan tidak memerlukan ponsel dengan spesifikasi tertentu. Hampir semua tipe ponsel dapat digunakan untuk mengikuti layanan ini, yang jelas yang bisa digunakan untuk mendapatkan panggilan suara. Jadi, layanan ini bisa dinikmati oleh sebagian besar pelanggan seluler karena tidak memerlukan ponsel yang canggih.



Pelanggan yang tertarik untuk mengikuti blog suara premium/selebriti cukup menelepon ke *<kode blog>* atau menelepon ke 52000. Sedangkan untuk mengikuti blog suara pengguna XL lain (non-premium) telepon ke *<No. MSISDN>* atau mengirim SMS dengan format IKUT<spasi><No. MSISDN>, sms ke 5200. Jika berhenti mengikuti blog suara premium/selebriti, cukup kirim SMS dengan format BERHENTI<spasi><kode blog>, sms ke 5200. Apabila hendak berhenti mengikuti blog suara pengguna XL lain (non-premium), cukup kirim SMS dengan format BERHENTI<spasi><No. MSISDN>, sms ke 5200.



Tarif hanya dikenakan jika pelanggan mengikuti blog suara premium/artis, yaitu Rp 1000/minggu (gratis 1 minggu pertama), serta jika mendengarkan kembali pesan-pesan/blog-blog yang sudah pernah didengarkan, yaitu Rp 100/menit.





Pada tahap awal ini, sudah ada sedikitnya 12 artis/band yang dapat diikuti blog suaranya, yaitu :



Nama Artis
Kode
Alexa
*5250*
Angkasa
*5244*
Dewi Lestari
*5151*
D’Masiv
*5656*
Eren
*5202*
Gadis ME (ME = majalah Male Emporium)
*5010*
Judika
*5350*
Kangen Band
*5220*
Kotak
*5234*
Kuburan
*5111*
Mike Lewis
*5344*
Wulan Guritno
*5333*





by ^nuno&upi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar