Sabtu, 18 Desember 2010

Trend Rambut 2011^

Layaknya seorang selebriti, bagi mereka tatanan rambut tiap tahunnya merupakan kebutuhan dalam hal melengkapi penampilan mereka(penting). Maka tidak jarang seorang selebriti memiliki hair stylist pribadi. Tak jarang pula selebriti telah menjadikan model rambut mereka menjadi tren baru bagi kalangan masyarakat dan disalin di banyak salon. Tren rambut yang digunakan selebriti telah menjadi tren baru di kalangan masyarakat umum. Bahkan layaknya peragaan busana, tren rambut pun memiliki jurus jitu dalam mengenalkan trend tersebut ke halayak umum, misalnya saja pameran salon internasional maupun peragaan di catwalk yang diselenggarakan oleh hair sylist kenamaan untuk menunjukkan kreasi tren rambut di tahun yang akan datang.
Terutama terlihat menonjol tren gestlyt dengan volume banyak. Pada musim gugur 2011 para hair stylist memilki ruang imajinasi yang cukup dan juga menyediakan sisi romance dalam mewujudkannya. Tampak pengaruh musim gugur telah menginspirasi para hair stylist dalam menentukan trend rambut 2011, diantaranya menawarkan ikal yang lebih simple ditambah perpisahan sisi yang lembut.

Namun nyatanya dalam musim gugur tren gaya rambut harus menawarkan lebih dari sekedar tampilan romantis. Model Bobfrisur Golden telah menjawabnya. Gaya ini sedang digemari, terutama jika kontur lebih lembut dibumbui oleh sedikit volume. Adapun warna yang dapat membangkitkan gairah musim gugur tahun 2011 diantaranya coklat karat, hydrogen peroksida pirang atau hitam legam.
 

Akan tetapi bagi Anda yang memiliki rambut panjang, jangan terburu-buru untuk memotong pendek rambut Anda. Anda bisa menggunakan gaya yang fleksibilitas dan modernitas yang eye catching dan hit. Nah, bersiaplah tampil mempesona pada musim gugur…

 by ^nuno&upi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar