Kamis, 16 Desember 2010

Gantian, siap membuat pujaan hati CEMBURU???

Mencuri perhatian wanita itu tidak sulit. Tetapi untuk mengetahui isi hatinya, adalah salah satu cara terbaik untuk membuat dia cemburu.

Karena jika seorang wanita merasa bahwa wilayahnya terancam oleh kehadiran wanita lain, sehingga tidak memungkinkan perempuan untuk mengambil hati seorang pria yang dicintainya. Kemungkinan adalah bahwa Anda dapat gunakan
ini untuk menaklukkan pujaan hati.

Apakah Anda ingin

dia yang paling antusias, Anda bisa mencoba tips berikut, yang dirangkum eHow.
Berhenti Memanggil jika Anda memiliki nomor ponsel dan m
enelponnya setiap kali Anda ingin, Stop It! Jangan pula SMS atau email dia. Jika Anda ingin dia datang ke tempat yang Anda inginkan, biarkan teman Anda yang memberitahu padanya. Perbedaan ini dapat menyebabkan pasangan bertanya-tanya apa yang terjadi kepada Anda???

Bicaralah dengan wanita lain pastikan Anda tahu pasangan ada di sana. Dan jika sudah dibuat, pastikan ada wanita lain di sisimu. Jika perlu, Anda dapat
membelikan segelas air dingin kepada wanita lain di depan pujaan hati. Perhatian kepada wanita lain tentunya akan memancing rasa cemburunya.

Tertawa ketika datang ke lawan jenis dalam rangka untuk memprovokasi kecemburuan, seolah-olah
tunjukkan kenyamanan dan keceriaan di kala bersama wanita lain. Buatlah agar Anda betul-betul larut dalam kenyamanan itu sehingga tidak memperdulikan kehadiran pujaan hati seketika.

Ketika ia bercanda dengan wanita itu,  
lingkarkan tangan Anda di bahunya atau tatap matanya lekat. Tentu saja, sang pujaan hati akan terbakar cemburu dalam situasi ini,.(pastikan Anda hanya bersandiwara, jangan over acting )
 
Jauhkan mata Anda padanya jangan melihat pasangan Anda ketika ia mendekati. Kalau hanya dia setiap beberapa menit, maka Anda tahu bahwa Anda mencoba untuk mendapatkan
sang pujaan tuk cemburu. Tentu, Anda dapat benar-benar tidak berpikir bahwa Anda tidak akan melihat? Meskipun Kalian berdua sebenarnya kompak untuk hal yang satu ini.
 

Siap membuat pujaan hati cemburu? 


by ^nuno&upi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar